Kamis, 31 Januari 2013

YOU Are NOT My Inspiration

aku tak ingin menguasaimu,
aku hanya ingin berbagi denganmu
tentang segala rasa duniaku
akan pahit getirnya masa laluku
merah birunya bahagiaku
hitam putihnya air mataku

aku tak ingin rampas hak dan tanggungjawabny atas kamu
katakan itu padanya
agar tenang hatinya saat melepasmu pergi
agar kering air matanya saat kau jauh
agar menguap cemburunya saat kau jauh dariku

aku tak ingin menjadi pusat duniamu
katena kau tak akan sanggup
menahan langkahku agar khusuk disisimu
menahan langkahmu agar diam menantimu
menahan auraku agar tak berkilau hingga membuatmu gelisah

aku bukan untukmu
sehingga aku hanya memerlukan sedikit waktu untuk berdekatan
agar tak jenuh merajut mimpi
agar tetap rindu saat berjauhan
agar bergairah hadapi hidup
karena kita terlahir BUKAN untuk BERSAMA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar